Dokumen Digital

Home / Berita
19 Mei
uci, in Jakarta

BATAS WAKTU PENGISIAN KRS ONLINE sd 14 AGUSTUS 2015.

Setelah tanggal tersebut, SISTEM KRS ONLINE TERTUTUP OTOMATIS. Bagi mahasiswa yang terlambat mengisi KRS ONLINE, dinyatakan NON AKTIF.

Alur Pengisian KRS ONLINE sebagai berikut:

  1. Mahasiswa melakukan pembayaran via Bank BNI Syariah no Rek: 500 600 963 an UMJ FAK. ILMU PENDIDIKAN
  2. Memberikan bukti pembayaran ke Bag. Keuangan FIP UMJ, untuk di entri sehingga dapat melakukan KRS ONLINE pada laman sikad.fipumj.ac.id
  3. Mahasiswa yang dapat mengisi KRS ONLINE adalah mahasiswa yang sudah memberikan bukti pembayaran Registrasi pada Bag. Keuangan FIP UMJ.
  4. PERUBAHAN KRS baik itu mengganti, menambah atau menghapus mata kuliah dan mengganti kelas HANYA dapat DILAKUKAN pada saat KRS ONLINE. Apabila lewat dari tanggal yang sudah ditentukan, maka TDAK diperkenankan adanya PERUBAHAN.
  5. KRS yang sudah diisi dengan benar, di PRINT dan di PARAF KAPRODI untuk digunakan sebagai acuan selama perkuliahan dan pengambilan kartu ujian.
  6. MOHON untuk melihat JADWAL KULIAH dengan seksama sebagai acuan dalam pengisian KRS ONLINE. Kesalahan dalam pengisian menjadi tanggung jawab Mahasiswa yang bersangkutan.
  7. Untuk melihat Jadwal Kuliah Semester Ganjil 2015/2016 sebagai acuan dalam mengisi KRS ONLINE dapat di download melalui website FIP UMJ:

www.fipumj.ac.id > Pilih menu ‘Download’ > Pilih ‘JADWAL PERKULIAHAN SEMESTER GANJIL 2015/2016

TTD

WAKIL DEKAN 1

Recent Post

  • Januari 2016, 05

    MATA KULIAH PILIHAN PRODI PGSD

    Untuk Semester 6 Prodi PGSD, MK Pilihan I HANYA dipilih SALAH SATU SAJA.

  • Januari 2016, 05

    JADWAL REGISTRASI GENAP 2015/2016 (20152)

    PENGUMUMAN

    Nomor : ….. /F.8-UMJ/XI

  • Februari 2016, 20

    REGISTRASI & PENGISIAN KRS ONLINE DITUTUP

    Bagi Mahasiswa yang TIDAK REGISTRASI & MELAKUKAN PENGISIAN KRS ONLINE, DINYATAKAN CUTI & NON AKTIF untuk

  • Agustus 2016, 03

    PENGISIAN KRS ONLINE GANJIL 2016/2017

    Diberitahun kepada seluruh Mahasiswa FIP, BATAS AKHIR REGISTRASI & PENGISIAN KRS ONLINE TAHUN GANJIL

  • Juni 2017, 15

    TIME SCHEDULE SIDANG & KELULUSAN PROGRAM LINIER

    TIME SCHEDULE SIDANG DAN KELULUSAN MAHASISWA PROGRAM LINIER GEL 1 s/d 3 dan EST GEL 4


  • SISTEM INFORMASI AKADEMIK UNIVERSITAS Fakultas Ilmu Pendidikan UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA

    Sistem Informasi Akademik Universitas Fakultas Ilmu Pendidikan UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA merupakan sistem informasi berbasis web yang dapat digunakan dengan membuka web browser seperti Mozzila Firefox, Google Chrome, Opera dan web browser lainnya.

    Sistem informasi akademik dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa dan orang tua mahasiswa untuk melihat biodata, melihat nilai, data keuangan, KRS online, jadwal kuliah dan informasi akademik lainnya. Selain mahasiswa dan orang tua Sistem informasi akademik juga diperuntukan untuk dosen untuk melihat biodata, aktivitas mengajar, dosen wali, KRS, menginput data nilai, bahan kuliah, tugas kuliah serta data akademik lainnya.

    Untuk masuk ke program silahkan klik form login yang ada pada sudut kanan atas halaman ini, jika belum mendapatkan ID dan Password silahkan hubungi bagian akademik.

    Informasi Kontak

    Fakultas Ilmu Pendidikan UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA
    Jl. KH Ahmad Dahlan, Cireundeu Ciputat, Telp: 021-7442028; fax: 021-7442330